Chelsea siap rebut Toby Alderweireld dari Southampton

Tarik ulur klub Inggris Southampton kepada pemain Toby Alderweireld, memberikan kesempatan atau peluang kepada Chelsea untuk merekrutnya.

Namun Southampton pun tidak tinggal diam, segala cara akan di lakukan demi memberikan kontrak permanen pada Toby Alderweireld. Tak tanggung-tanggung klub asuhan Ronald Koeman itu bahkan siap mengeluarkan kocek yang fantastis dan sanggup memecahkan rekor transfer klub untuk mengamankan jasa bek Atletico Madrid tersebut.

Toby Alderweireld tampil mengesankan dalam masa pinjamannya bersama Southampton musim lalu dari Atletico Madrid. Awalnya hanya coba-coba namun kini Southampton benar-benar merasa terpesona terhadap bek tangguh ini.

Oleh sebab itu, The Saints merasa puas menggunakan jasa pemain asal Belgia itu dan berniat memberinya kontrak permanen. Tetapi, sejumlah klub besar Premier League pun memantau penampilan Alderweireld di lini pertahanan Southampton. Bek tangguh ini di nilai berhasil membangun tembok pertahanan yang sulit di tembus di Southampton.

Chelsea menjadi yang paling serius dalam upaya mendatangkan pemain 26 tahun tersebut. Southampton pun tak ingin dengan begitu saja kehilangan kesempatan merekrut Alderweireld.

Menurut laporan The Mirror seperti dikutip Sports Mole, mereka siap memecahkan rekor transfer klub dengan melayangkan tawaran senilai 18 juta pound (378 miliar rupiah) untuk Alderweireld.

Musim lalu, Alderweireld tampil dalam 26 laga bersama The Saints. Sang pemain pun memberi isyarat hengkang dari Atletico jika tak mendapat kepastian tempat. Klub manakah yang akan di pilih Alderweireld demi masa depannya. Tentunya dirinya harus berhati-hati dalam memilih.

35 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply