Chelsea Siap Gelontorkan Dana Untuk Perisic

Chelsea Siap Gelontorkan Dana Untuk Perisic

Chelsea dikabarkan semakin serius dalam mendekati Inter Milan, untuk memboyong Ivan Perisic ke Stamford Bridge pada musim panas mendatang.

Kesulitan Inter untuk menembus zona Europa League pada musim ini terus berlanjut, dan tanpa berkompetisi di Eropa, bisa dipastikan beberapa pemain bintang mereka akan segera meninggalkan Giuseppe Meazza.

Nama yang paling gencar dikabarkan akan meninggalkan Giuseppe Meazza tentu saja adalah Ivan Perisic, yang saat ini memang tengah menjadi buruan dari beberapa klub elite di Eropa.

Selain Chelsea, ada Arsenal dan juga Manchester United, yang berminat untuk menggunakan jasanya pada musim depan. Akan tetapi, Manajemen Nerazzurri tidak akan melepas jasa pemain berusia 28 tahun tersebut dengan mudah.

The Blues pun bersikeras menginginkan Winger kebangsaan Kroasia tersebut pada bursa transfer musim panas, dan mereka dikabarkan bersedia untuk menggelontorkan dana transfer yang besar, sekitar 55 Juta Poundsterling untuk meyakinkan Inter melepasnya.

Jumlah tersebut tentu saja lebih besar dari harga permintaan Inter, yang sebelumnya telah membanderolnya dengan mahar hanya sebesar 40 Juta Poundsterling.

Perisic pun juga telah membuktikan kualitasnya bersama dengan Nerazzurri, di sepanjang musim lalu dan juga pada musim 2016-2017, dan saat ini ia masih terikat kontrak dengan La Beneamata hingga musim panas tahun 2020.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply