Chelsea Optimis Dapatkan Cavani Dengan 42,7 Juta Pounds

LONDON – Chelsea kembali meneruskan upaya mereka untuk mendatangkan bomber Napoli, Edinson Cavani. Kali ini mereka menaikan tawaran hingga 42,7 juta poundsterling.

Dengan nominal yang lebih besar tersebut, Chelsea berharap Napoli bersedia menurunkan harga Cavani. Adapun banderolĀ  yang diminta tim Italia itu adalah sebesar 53,9 juta poundsterling.

The Blues optimis bisa memenangkan persaingan memboyong bomber timnas Uruguay tersebut setelah pesaing terbesartnya, Real Madrid juga tak kunjung memenuhi permintaan Napoli.

Dengan begitu derasnya isu kepindahan dirinya, Cavani pun mengaku terpengaruh dan harus berfikir untuk membuat keputusan yang tepat.

“Awalnya saat Piala Konfederasi dimulai, saya yakin rumor (kepindahan) tak akan memperngaruhi saya. Namun pada akhirnya harus saya akui kalauĀ  hal itu sedikit membuat masalah bagi saya,” ujar Cavani usai berlaga diperebutan tempat ketiga dimana negaranya akhirnya menyerah atas Italia.

Dalam turnamen pemanasan Piala Dunia 2014 itu, Cavani tampil cukup impresif bersama Uruguay. Berpartner dengan Luis Suarez dan juga Diego Forlan membuat lini depan Uruguay ditakuti lawan, meskipun akhirnya mereka harus takluk dipertandingan terakhir.

46 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply