Chelsea Masuk Antrian Buru Lewandowski

LONDON – Chelsea sepertinya sudah setengah menyerah memburu striker Napoli, Edinson Cavani. Kini The Blues mengalihkan radarnya ke bomber Borussia Dortmund, Robert Lewanddowksi.

Awalnya Chelsea sangat getol untuk mendapatkan Cavani dengan menempatkannya di posisi teratas daftar pemain buruan. Namun dalam perkembangannya Cavani kini condong bergabung dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Mengetahui buruannya sulit didapat, Chelsea pun lantas mengejar pemain lain yang juga tak kalah tenar, Lewandowski.

Untuk meyakinkan pemain timnas Polandia itu, Chelsea menawarkan gaji sebesar 170 ribu poundsterling (sekitar Rp.2,6 miliar) per pekannya.

Namun begitu upaya Chelsea dipastikan tak akan berjalan mulus mengingat nama Lewandowski juga masuk ke daftar pemain buruan beberapa tim besar seperti Real Madrid, Manchester United dan juga Manchester City.

Lewandowski sendiri sebenarnya menginginkan pindah ke Bayern Munich, namun hal itu tak mungkin terwujud setelah Dortmund menolak melepas bintangnya itu ke rival abadinya di Bundesliga.

Jika pemain 24 tahun itu benar-benar berlabuh di Stamford Bridge, Jose Mourinho akan memiliki keleluasaan memilih pemain di lini depan. Lewandowski akan melengkapi bomber-bomber The Blues seperti Fernando Torres, Demba Ba dan Andre Schurrle.

33 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply