Chelsea, Liverpool dan Manchester United Rebutan Aaron Ramsey

Chelsea, Liverpool dan Manchester United Rebutan Aaron Ramsey

Tiga raksasa Inggris; Chelsea, Liverpool dan Manchester United sama-sama berebut dapatkan tanda tangan Aaron Ramsey, yang akan dilepas Arsenal tahun depan.

Bintang asal Wales, Aaron Ramsey, telah diberitahu Arsenal pada Rabu (31/10) waktu setempat, alasan mengapa The Gunners menarik tawaran yang telah mereka sodorkan sebelumnya. Kini, tak ada lagi pembicaraan perpanjangan kontrak antara Ramsey dan Arsenal, walaupun kesepakatan pemain 27 tahun itu akan berakhir di pengujung musim ini.

ahun yang semula diajukan Arsenal telah ditarik kembali pada September lalu tanpa penjelasan.
Arsenal Tak Mampu Penuhi Tuntutan Ramsey

Pekan lalu, gelandang itu sempat meminta penjelasan mengenai keputusan Arsenal mengurungkan niatnya untuk bicarakan kontrak baru. Kini, klub itu diberitakan tak mampu penuhi persyaratan yang ia inginkan Ramsey.

Hal itu telah memicu pertarungan besar antara Chelsea, Liverpool dan Manchester United yang kini mendapat angin untuk gaet Ramsey tahun depan. Bahkan menurut The Daily Mail, Juventus dan Bayern Munchen juga ikut mengincar Ramsey.

The Express memberitakan, Liverpool tertarik untuk mengakuisisi Ramsey yang akan tersedia secara gratis pada musim panas mendatang. Sementara, Manchester United pernah memburu tanda tangan Ramsey, sebelum pemain itu akhirnya bergabung dengan Arsenal dari Cardiff City pada tahun 2008 lalu. Kini, baik Chelsea maupun Liverpool sama-sama dikaitkan dengan upaya mentransfer Ramsey musim panas tahun depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply