Chelsea Kembali Gruduk Napoli untuk Gaet Elseid Hysaj

Chelsea Kembali Gruduk Napoli untuk Gaet Elseid Hysaj

Chelsea kembali jajaki kemungkinan transfer bek kanan Napoli, Elseid Hysaj, sekali lagi, pada Januari mendatang.

Setelah menandatangani Jorginho dari Napoli pada musim panas silam, dan mempekerjakan mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri, Chelsea siap mencoba peruntungan ketiga mereka pada Elseid Hysaj.

Menurut Calciomercato, klub London Barat itu sedang dalam pembicaraan dengan tim Serie A itu, karena mereka ingin memikat pemain internasional Albania itu ke Liga Premier.

Mereka mengklaim, Chelsea telah membuka negosiasi dengan Napoli karena ketakutan mereka bahwa mereka dapat ditampar dengan larangan transfer dua tahun.

Elseid Hysaj, 24 tahun, menawarkan klausul rilis sebesar 44,5 juta poundsterling, tapi Chelsea yakin mereka bisa amankan pemain itu dengan harga lebih murah, karena mereka akan mengirimnya kembali dengan status pinjaman ke Napoli di sisa musim ini.

Media Italia itu juga melaporkan, Napoli dan The Blues membuat kesepakatan ‘gentlemen’ yang bisa hentikan upaya Sarri datangkan pemain lagi setelah transfer Jorginho. Tapi dengan embargo transfer, Chelsea terus menekan maju dengan langkah itu.
Terikat Napoli Hingga 2021

Elseid Hysaj yang terikat di Stadio San Paulo hingga 2021, akan bersedia dipersatukan kembali dengan Sarri, setelah ia habiskan tiga tahun di bawah asuhannya..

Mantan bintang Empoli telah tampil di lebih dari 150 pertandingan sejak bergabung dengan Napoli pada tahun 2015, dan telah tampil dalam 16 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Jika dia pindah ke Chelsea, dia kemungkinan akan gantikan Davide Zappacosta, yang bisa meninggalkan klub tersebut pada musim panas mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply