Chelsea Juara, Eh Antonio Conte Menderita

Chelsea Juara, Eh Antonio Conte Menderita

Manajer Chelsea, Antonio Conte menemukan bahwa hidup jauh dari istri tercinta Elisabetta dan putrinya Vittoria sangatlah berat dan membuatnya lebih sulit untuk merasa betah.

Tapi sekarang istri dan anaknya telah tinggal dengannya di sebuah rumah di dekat tempat latihan klub Chelsea, di Cobham.

“Memang sulit,” katanya. “Bagi saya untuk memiliki keluarga bersama saya sangat penting. Musim lalu, sejujurnya, saya sangat menderita karena saat Anda tiba di negara baru dan Anda sendirian dan tahu bahwa keluarga Anda tidak tinggal di sini, itu tidaklah mudah.”

“Musim ini saya sangat senang karena mereka bersama saya, putri dan istri saya dan bagi kami ini adalah pengalaman yang fantastis. Saya berpikir bahwa pengalaman untuk anak perempuan saya adalah pengalaman yang luar biasa.”

“Musim lalu sangat sulit bagi istri saya karena dia membagi hidupnya antara Italia untuk tinggal bersama putri kami, dan saya di London.”

“Tapi sekarang pasti ini bagus untuk saya dan keluarga saya dan terutama untuk anak perempuan saya, ini adalah pengalaman yang fantastis dan juga bagi istri saya untuk tinggal di negara baru dan belajar bahasa baru.”

Conte telah mengeluarkan ucapan terimakasih untuk berita yang menghubungkannya dengan AC Milan setelah sebuah isu yang melaporkan dia rindu pada kampung halamannya.

“Saya melakukan wawancara dua minggu yang lalu dan terjemahannya salah,” katanya. “Yang saya katakan adalah suatu hari nanti saya ingin kembali ke Italia.”

“Tapi Anda tahu posisi saya. Saya memiliki kontrak dua tahun dengan Chelsea dan saya senang bekerja untuk klub ini dan dengan pemain saya. Saya ingin merasakan perasaan yang hebat ini bersama fans kami.”

“Setiap pelatih, saat mereka memulai bekerja, mereka bekerja dengan klub dan berharap mereka akan bertahan lama dan membangun sesuatu yang penting. Pada saat bersamaan, saya selalu mengatakan bahwa pekerjaan kita itu sulit dan aneh.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply