Chelsea Incar Pemain Buangan Barcelona Gantikan Michy Batshuayi

Chelsea Incar Pemain Buangan Barcelona Gantikan Michy Batshuayi

Chelsea incar seorang pemain buangan Barcelona sebagai pengganti Michy Batshuayi di bursa transfer Januari ini.

Michy Batshuayi telah menjadi penghangat bangku cadangan Chelsea secara reguler dan kemungkinan akan pindah bulan ini. Batshuayi bertekad kumpulkan menit bermain agar bisa masuk dalam skuad Timnas Belgia yang akan berlaga di Piala Dunia 2018.

Chelsea dikatakan terbuka untuk biarkan pemain itu pergi dengan kesepakatan pinjaman – tapi, hanya jika mereka temukan penggantinya.

Saat ini diklaim, the Blues telah mengidentifikasi seseorang untuk masuk sebagai pengganti Batshuayi meski bukan sebagai pengganti yang persis sama.

Pakar sepakbola dan mantan jurnalis, Ian McGarry, mengatakan pada episode terbaru podcast The Transfer Window, “Chelsea berusaha untuk menambahkan lebih banyak pemain sejak jendela musim panas”.

“Antonio Conte siap berikan Michy Batshuayi kesempatan untuk buktikan dirinya, tapi itu terbukti tidak berhasil,” tambahnya.

“Jika Batshuayi ingin pergi untuk buktikan dirinya layak berada di Timnas Belgia untuk Piala Dunia 2018, maka itu akan terjadi selama Chelsea bisa dapatkan seseorang untuk menggantikannya”.

“Apa yang Chelsea gagal temukan adalah seorang striker yang secara natural haus mencetak gol, dan untuk itu mereka mengalihkan perhatian ke pemain Barcelona yang tersedia untuk direkrut – Denis Suarez,” ujar McGarry.

“Dia pemain yang Barcelona lepas ke Villarreal dengan klausul pembelian kembali dan karena dia bermain bagus bersama The Yellow Submarine, raksasa Catalan membawanya kembali ke Camp Nou. Dia langsung tampil bagus saat bergabung kembali dengan Barca, namun sangat jarang dimainkan sehingga ia akan tersedia untuk dijual,” tambahnya.

“Dia memiliki gaya yang serupa dengan gelandang serang The Blues saat ini seperti Willian, Pedro dan Eden Hazard – bukan seorang striker tapi pemain yang bisa mencetak gol,” ungkap McGarry.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply