Chelsea Harap Bisa Datangkan Sarri Sebelum Pra-Musim Mulai

Chelsea Harap Bisa Datangkan Sarri Sebelum Pra-Musim Mulai

Chelsea ingin mengakhiri ketidakpastian atas situasi manajerial mereka minggu ini dan berharap untuk bisa menunjuk Maurizio Sarri sebelum para pemain kembali ke sesi latihan pra-musim.

Standard Sport melaporkan bahwa tidak ada pengumuman yang sedang direncanakan di Stamford Bridge, tetapi situasinya dapat berubah setiap saat. Klub itu menyetujui kesepakatan awal dengan Sarri pada Juni lalu, setelah mengadakan pembicaraan dengan agennya, Fali Ramadani.

Tetapi kepindahan Sarri masih belum terealisasi dengan The Blues yang masih belum dapat menyetujui paket kompensasi pelatih Antonio Conte saat ini. Mereka juga harus merundingkan biaya kepergian Sarri dari Napoli, yang diyakini sebesar 4,5 juta juta pounds.

Standard Sport juga mengungkapkan pada hari Jumat bahwa para pemain Chelsea saat ini tidak tahu tentang situasi di klub mereka dan tidak yakin apakah Conte atau Sarri yang akan berada di sana untuk memulai pra-musim.

Mereka yang tidak terlibat dalam Piala Dunia telah diminta untuk kembali ke Chelsea pada 9 Juli dan klub itu bertekad untuk mengklarifikasi hal-hal mengenai manajerial mereka pada saat itu. The Blues selalu mengatakan bahwa Conte masih memiliki waktu 12 bulan tersisa di kontraknya dan menepis pembicaraan bahwa mereka secara aktif mencari manajer pengganti.

Sementara itu dari pasar transfer, Chelsea telah meningkatkan bisnis transfer mereka dan sedang dalam pembicaraan dengan CSKA Moscow untuk mendapatkan Aleksandr Golovin, serta dengan Juventus untuk mendapatkan Daniele Rugani.

Dengan masa depan kiper Thibaut Courtois yang tidak pasti, mereka juga telah membuat pemantauan kepada kiper Roma Alisson, tetapi kiper itu dilaporkan lebih suka untuk pindah ke Real Madrid.

Pembicaraan antara klub raksasa La Liga itu dan Roma telah terhambat karena masalah biaya, dengan Real Madrid sekarang menolak membayar harga yang diminta sebesar 70 juta pounds.

Alisson telah tampil sangat baik bersama Roma di sepanjang musim lalu, di mana ia mampu membantu timnya untuk melangkah hingga ke babak semifinal di kompetisi Liga Champions. (Sumber: Standard)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply