Chelsea Buru Bintang La Liga Seharga 65 Juta Euro

Chelsea Buru Bintang La Liga Seharga 65 Juta Euro

Seperti dilansir Marca, Chelsea bergabung dalam perlombaan untuk mendatangkan salah seorang bintang La Liga dari Real Sociedad, yang memiliki klausul rilis senilai 65 juta Euro.

Pemain Real Sociedad yang sedang diburu Chelsea itu adalah Willian Jose. Tak hanya tertarik saja, The Blues dilaporkan telah menghubungi agen Jose tentang kemungkinan transfer.

Langkah tersebut nampaknya semakin nyata, ketika agen Jose, yakni Nick Arcuri, belum lama ini mengakui bahwa Chelsea telah menghubunginya.

“Untuk semua orang yang telah mendekati saya, saya merujuk mereka ke Real Sociedad,” kata Nick Arcuri.

“Jika klub mencapai kesepakatan dan Willian tertarik, kami akan mempelajari [tawaran] dengan penuh kasih sayang. Dia memiliki sisa kontrak empat tahun, dia senang dan sangat tenang, tetapi jika kami mencapai angka yang bagus untuk klub dan pemain, kami akan lihat,” pungkasnya.

Namun bursa transfer di Inggris akan segera ditutup pada 9 Agustus, dan Chelsea dilaporkan akan menghadapi persaingan ketat dari Borussia Dortmund dan Valencia, untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu.

Sekadar informasi, Willian Jose pindah ke Real Sociedad dari Las Palmas pada musim panas 2016 lalu, sriker tersebut tampil gemilang dengan mencetak 34 gol dalam 74 penampilan di Anoeta pada musim lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply