Chelsea Akan Uji Barcelona di Level Tertinggi

Kiper Barcelona, Marc-André ter Stegen mengklaim kepada ESPN bahwa Chelsea akan menguji raksasa Spanyol di level tertinggi, sehubungan dengan pertandingan di babak 16 besar kompetisi Liga Champions, ketika The Blues harus berhadapan dengan raksasa Catalan.

Barcelona diketahui hanya mengalami satu kekalahan dalam 38 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi musim ini. Raksasa Catalan itu juga memuncaki klasemen La Liga, terpaut tujuh poin dari Atletico Madrid yang duduk di peringkat kedua, dan berhasil masuk ke final Copa del Rey untuk kelima kalinya berturut-turut.

Namun, Ter Stegen mengklaim bahwa sepak bola Eropa saat ini tengah ramai dibicarakan. Bukan karena Barcelona, akan tetapi sehubungan dengan pertandingan Barca melawan Chelsea.

“Liga Champions selalu besar dan terlebih lagi saat permainan tim seperti Chelsea, tim besar, Paris [Saint-Germain], Real Madrid, Bayern Munich,” kata Ter Stegen.

“Pertandingan mereka merupakan pertandingan besar dan kami tahu itu, karena itulah kami bermain di Liga Champions, karena kami selalu ingin mengukur diri di tingkat tertinggi dan mudah-mudahan kami bisa terus dalam kompetisi.

“Ini akan sangat sulit, tapi kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan ini,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply