Cedric Berharap Southampton Musim Ini Tampil Baik

Pemain andalan Southampton yaitu Cedric Soares telah menyatakan bahwa dirinya ingin musim panas nanti tim yang dia bela dapat memberikan sebuah kejutan yang nyata.

Pernyataan yang di lontarkan pemain berusia 24 tahun tersebut, karena dirinya ingin klub berjuluk Soton dapat berprestasi dan meraih gelar juara.

Musim lalu, saat masih di latih Ronald Koeman mereka berhasil mengakhiri kompetisi Liga Inggris 2015-2016 dengan menempati peringkat ke enam dengan mengemas 63 poin serta berhasil mengungguli West Ham United.

Dengan catatan itulah, Cedric yang baru saja kembali memperkuat klub usai berlibur paska membantu negaranya tim nasional Portugal memenangkan Euro 2016 bulan lalu di Perancis, berharap timnya bisa jauh lebih baik dan sang pemain juga memberikan pujian untuk staf yang musim lalu tampil luar biasa.

“Musim lalu saya punya jawaban yang sama, berusaha untuk melakukan hal yang sama atau bahkan lebih,”

“Itu adalah tujuan kami dalam pikiran kami. Kami berada di Eropa, dimana sangat baik untuk semua pemain dan itu adalah prestasi staf yang fantastis dan saya berharap kami melakukannya dengan baik.”Kata Cedric Soares di situs resmi klub.

46 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply