Cedera Coutinho Tidak Terlalu Serius

Liverpool bisa bernapas lega terkait kondisi Philippe Coutinho. Cedera yang dialami Coutinho dalam pertandingan melawan Watford tidak parah.

Coutinho hanya bertahan di atas lapangan selama 13 menit saat Liverpool tandang ke Vicarage Road, Selasa (2/5/2017) dinihari WIB. Dia tampak kesakitan sambil memegangi paha kanannya setelah bertabrakan dengan bek Watford, Adrian Mariappa.

Coutinho sempat mendapat perawatan di atas lapangan dan memaksakan diri untuk tetap melanjutkan permainan. Tapi Coutinho akhirnya benar-benar tak bisa lanjut dan digantikan oleh Adam Lallana. Paha kanan Coutinho kemudian terlihat dibebat cukup tebal.

Usai pertandingan, Juergen Klopp mengabarkan kondisi Coutinho.

“Dia sulit berjalan karena ada tekanan berlebih di ototnya, semoga tidak terlalu serius tapi tentu itu sangat menyakitkan dan tidak ada peluang (dia bisa lanjut main),” ujar Klopp dalam konferensi pers usai pertandingan.

“Semua orang bisa melihat dia berusaha keras, tapi tidak ada peluang.”

Coutinho kemudian mengonfirmasi sendiri kondisinya. Lewat akun Instagram-nya, pemain asal Brasil itu mengunggah fotonya bersama Emre Can dan menyebut bahwa cederanya tidak terlalu serius.

“Terima kasih untuk dukungannya. Cedera tidak serius,” tulis Coutinho.

Liverpool pulang dari markas Watford dengan tiga poin usai meraih kemenangan 1-0 berkat gol tunggal Emre Can. Kemenangan tersebut menjaga posisi The Reds di peringkat ketiga klasemen Premier League.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply