Cech kembali untuk bela Arsenal saat lawan Hull

Cech kembali untuk bela Arsenal saat lawan Hull

Petr Cech akan kembali mengawal gawang Arsenal untuk pertandingan di markas Hull City pada Sabtu, setelah absen saat timnya bermain imbang 1-1 di markas Paris St Germain (PSG) pada pertandingan Liga Champions yang berlangsung pada tengah pekan.

David Ospina asal Kolombia dimainkan di Paris dan melakukan beberapa penyelamatan bagus, namun manajer Arsene Wenger mengatakan pada konferensi pers pada Jumat bahwa Cech akan kembali mengawal gawang di markas Hull.

Ia menambahi bahwa gelandang asal Wales Aaron Ramsey masih belum bugar dan juga akan absen pada pertandingan Piala Liga di markas klub strata kedua Nottingham Forest pada Selasa.

“Kami berhati-hati dengan dia, kami tidak menginginkan langkah mundur pada otot paha belakangnya,” kata Wenger.

Penyerang Olivier Giroud, yang diusir keluar lapangan setelah tampil sebagai pemain pengganti di Paris, diragukan dapat bermain karena mengalami cedera ujung kaki.

Gelandang Swiss Granit Xhaka juga menjadi pemain pengganti pada tengah pekan, namun Wenger mengatakan sang pemain “memiliki dampak besar” di klub.

“Xhaka beradaptasi terhadap kecepatan di sepak bola Inggris… Ia memiliki tenaga mesin, umpan panjang, dan menyukai untuk masuk ke dalam,” kata pria asal Prancis itu.

Wenger, juga merayakan 20 tahun pekerjaannya di Arsenal pada pekan depan, memuji manajer sementara Hull Mike Phelan.

“Ia melakukannya dengan sangat baik,” tutur Wenger. “Ia merupakan pesepak bola sejati, yang memberikan stabilitas untuk Hull yang sulit untuk dikalahkan,” demikian Reuters.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply