Cavani Tetap Eksekutor Penalti PSG, Neymar Tendangan Bebas

Perebutan algojo penalti yang melibatkan Edinson Cavani dan Neymar Jr. memanaskan ruang ganti Paris Saint-Germain.

Setelah pertandingan menghadapi Olympique Lyon, Minggu (17/9), isu pertengkaran kedua pemain makin merebak dan sempat disebutkan Neymar meminta manajemen PSG menjual Cavani.

Berupaya meredam gejolak di dalam kesebelasan Les Parisiens, presiden klub, Nasser Al Khelaifi telah bertemu dengan kedua penyerang asal Amerika Selatan itu.

PSG pun telah memutuskan Cavani tetap menjadi eksekutor 12 pas. Dengan demikian sang pemain termahal dunia harus menerima kenyataan dirinya datang ke Parc des Princes sebagai penambah kekuatan.

Seandainya Cavani menjadi penendang penalti nomor satu PSG, Neymar berpotensi menjadi algojo tendangan bebas di kesebelasan pemilik enam gelar Ligue 1 itu.

Hari ini (20/9), Cavani dan Neymar dilaporkan akan kembali bertemu dengan Al Khelaifi bersama dengan pelatih Unai Emery dan direktur olahraga Antero Henrique.

Perseteruan dalam penentuan eksekutor bola mati antara Cavani dan Neymar terjadi dalam laga di pekan keenam Ligue 1, ketika PSG bertemu Lyon yang berlangsung akhir pekan lalu. (

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply