Cavani Tak Mungkin Kembali ke Napoli

Edinson Cavani belakangan tengah diisukan akan kembali ke Napoli. Tapi isu tersebut lantas dibantah oleh Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis.

Nama Cavani tiba-tiba saja muncul sebagai calon pengganti Gonzalo Higuain yang hengkang ke Juventus beberapa waktu lalu. Beberapa media seperti Calciomercato, La Gazzetta dello Sport atau Corriere dello Sport memakai berita itu sebagai tajuk utama.

Bukan rahasia lagi jika Napoli sampai saat ini masih terus mencari striker baru yang memang punya kelas dan kemampuan setara Higuain, yang bikin 91 gol selama tiga musim di sana.

Cavani boleh dibilang adalah pilihan realistis untuk Napoli mengingat si pemain juga tak betah-betah amat bermain di Paris St-Germain. Apalagi Cavani menjalani awal musim yang kurang menyenangkan ketika dia buang-buang peluang saat melawan Metz pekan lalu.

Pemain asal Uruguay itu memang pernah jadi idola publik San Paolo ketika bermain di sana selama tiga musim dengan torehan 104 gol dari 138 pertandingan di seluruh kompetisi, sebelum cabut ke PSG tiga musim lalu.

Terkait rumor tersebut, De Laurentiis selaku presiden klub membantah rumor soal Cavani. Baginya lebih penting memberdayakan pemain yang ada ketimbang membawa lagi pemain yang sudah pergi dari klub itu.

“Saya adalah pengagum berat Edinson Cavani. Kami sama-sama menjalani waktu menyenangkan saat dia masih di Napoli. Dia mencetak banyak gol indah – 104!,” ujar De Laurentiis di Soccerway.

“Tapi sulit membawa pemain kembali mantan pemain Napoli,” sambungnya.

“Ini bukan seperti kita menghangatkan sup, tapi Napoli itu semakin berubah setiap musimnya dengan beberapa cara bermain yang berbeda.”

25 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply