Carvajal: Semoga Grizemann Sukses, tapi Bukan Saat Melawan Madrid

Carvajal: Semoga Grizemann Sukses, tapi Bukan Saat Melawan Madrid

Bek Real Madrid, Dani Carvajal, mendoakan yang terbaik untuk striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Tapi, harapan itu bukan untuk semifinal Liga Champions.

Pertandingan semifinal Liga Champions mempertemukan sesama tim Madrid, El Real dan Los Colchoneros. Pertandingan pertama akan dihelat di Santiago Bernabeu, Rabu (3/5/2017) dini hari WIB. Sementara leg 2 akan berlangsung di markas Atletico delapan hari berselang.

Cristiano Ronaldo dan Griezmann jelas akan menjadi sorotan dalam laga derby di untuk ketiga kalinya di kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa ini.

Ronaldo menjadi bintang saat Madrid mengandaskan Bayern Munich di laga leg 2 perempatfinal dengan skor 4-2. Dalam laga yang berlangsung hingga babak tambahan itu, Ronaldo mampu mencetak hat-trick. Pemain asal Portugal itu sudah mengoleksi tujuh gol di sepanjang turnamen musim ini.

Sementara itu, Griezmann merupakan top skorer Atletico di Liga Champions dengan torehan lima gol yang dia bukukan. Jika dihitung sejak musim lalu, catatan golnya sama dengan Ronaldo dengan jumlah 12 kali membobol gawang lawan.

Carvajal menilai bahwa Griezmann memang selevel dengan Ronaldo. Tapi, dia berharap agar pemain timnas Prancis itu tak bermain bagus seperti Ronaldo di laga semifinal Liga Champions melawan Madrid.

“Mereka merupakan dua pemain yang berbeda, dua bintang dunia,” kata Carvajal seperti dilansir oleh Soccerway.

“Griezmann merupakan pemain brilian. Saya berharap agar kariernya penuh kesuksesan.”

“Saya mendoakan yang terbaik untuknya, selain dari pertandingan ini,” tambah bek berusia 25 tahun itu.

Di sepanjang musim ini, Griezmann sudah membukukan sebanyak 25 gol dan 11 assist untuk Atletico di semua ajang. Dia berjarak tujuh gol dan satu assist lebih sedikit dari torehan CR7 di Madrid.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply