Carrick Sabar Menunggu Kesempatannya

Gelandang senior Manchester United Michael Carrick tidak memusingkan kesempatan bermain yang terbatas. Padahal, Carrick kini berstatus kapten baru MU.

Pesepakbola berusia 36 tahun itu didapuk sebagai pemimpin Setan Merah di atas lapangan, menggantikan Wayne Rooney. Namun, di laga kompetitif musim 2017-18, Carrick sama sekali belum mendapatkan menit bermain.

Carrick hanya duduk di bangku cadangan MU saat dikalahkan Real Madrid 1-2 di Piala Super Eropa. Dia bahkan hanya menyaksikan rekan-rekan setimnya menghempaskan West Ham 4-0 dari ruangan di stadion.

Kompetisi di lini tengah MU makin sengit menyusul kedatangan Nemanja Matic dari Chelsea. Meski begitu, Carrick yakin akan bermain mengingat MU bermain di banyak kompetisi.

“Kami memiliki sebuah skuat yang hebat,” kata Carrick di ITV. “Ini akan menjadi musim yang panjang dengan pertandingan yang sangat banyak. Mudah-mudahan kami bisa melaju jauh di semua kompetisi.”

“Akan ada banyak sekali pertandingan, seperti musim lalu dan akan ada banyak rotasi. Itu adalah hal yang bagus,” sambung dia.

Setelah mengawali Liga Primer dengan meyakinkan, MU akan melawat ke markas Swansea City di akhir pekan ini. Momentum positif harus dilanjutkan.

“Ini adalah sebuah start bagus untuk kami. Kami tidak ingin merasa jemawa,” lanjut Carrick.

“Ini baru satu pertandingan, tapi memang start yang bagus dan kami menantikan pertandingan-pertandingan berikutnya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply