Carragher Prediksi Jose Mourinho Akan Dipecat Manchester United

Carragher Prediksi Jose Mourinho Akan Dipecat Manchester United

Jamie Carragher yakin Jose Mourinho akan dipecat Manchester United sebelum musim ini berakhir, setelah Setan Merah tampil kurang mengesankan di dua laga awal Premier League.

Mourinho menandatangani kontrak baru akhir Januari lalu tetapi Carragher tidak berpikir pelatih asal Portugal itu bisa bertahan lama di Old Trafford. Ada beberapa faktor yang akan menjadi alasan United mengakhiri kerja sama dengan The Special One menurut legenda Liverpool tersebut.

The Red Devils memenangkan Piala Liga dan Europa League di musim pertamanya bersama Mourinho. Tapi mereka gagal meraih satu trofi pun di musim selanjutnya, prestasi terbaiknya hanya duduk sebagai runner-up Premier League musim lalu di belakang Manchester United.

Pasukan Mourinho sebenarnya mampu meraih kemenangan 2-1 atas Leicester City di laga perdana, tapi performa mereka belum mengesankan para penggemar dan legenda. Benar saja, keraguan itu terbukti di laga kedua saat Setan Merah takluk dari Brighton and Hove Albion dengan skor 3-2 di AMEX Stadium.

“Jika pertunjukan terus seperti itu, saya tidak berpikir Jose akan menjadi manajer Manchester United musim depan,” kata legenda Liverpool, Carragher, kepada Sky Sports.

“Saya pikir akan ada pelatih yang melihat Jose dan apa yang dia katakan di musim panas tentang membeli lebih banyak pemain, mereka akan melihat dia menghabiskan 30 juta pounds untuk dua pemain belakang [Eric Bailly dan Victor Lindelof] dan memiliki dua pemain internasional Inggris [Phil Jones dan Chris Smalling ],”

“Mereka akan mengatakan ‘latih mereka, buat mereka lebih baik’. Tapi dia seorang manajer untuk hari ini, bukan besok,”

“Tradisi United telah keluar dari jendela. Mereka seharusnya mendukungnya dengan apa yang dia inginkan – tidak ada yang bisa menikmati tontonan ini, Jose atau para penggemar,”

“Anda harus mendukungnya. Tapi saya tidak melihatnya bertahan sampai musim depan.” tukasnya. Brighton unggul dengan defisit dua gol di babak pertama, melalui Glenn Murray, Shane Duffy dan penalti Pascal Gross. Romelu Lukaku menjadi pencetak gol di babak pertama untuk United. Sebelum gol penalti Paul Pogba di menit akhir tak mampu menyelamatkan Red Devils dari kekalahan.

“Babak pertama merupakan pertarungan yang mutlak secara defensif. Ini bisa menjadi bagian terburuk sepakbola yang pernah dilihat Jose dari salah satu timnya. Bailly bermimpi buruk. Lindelof hanya tidak cukup bagus, saya pikir Bailly adalah yang terbaik dari kelompok itu tetapi Lindelof tidak cukup baik untuk United,”

“Mereka kebobolan 28 gol musim lalu, jika Jose bertahan dia akan tetap memiliki catatan pertahanan yang bagus tahun ini. Itu satu kali. Namun kekhawatiran yang lebih besar adalah kinerja babak kedua, yang sangat buruk.” imbuh Carragher soal performa United di AMEX Stadium. (Sumber: Metro.co.uk)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply