Carloz Tevez Resmi Bela Boca Juniors

Titik awal kembalinya Carloz Tevez merumput di Argentina dengan membela klub yang telah berjasa membesarkan namanya yaitu Boca Juniors. Tevez di sambut meriah oleh puluhan ribu pendukungnya. Selain para pendukungnya yang antusias menyambutnya, sang legenda Argentina, Diego Maradona pun ikut turun memberikan sambutan penghormatan bagi mantan pemain Juventus itu.

Tevez mengungkapkan perasaannya setelah sekian lama melanglang buana di Sepak Bola Eropa dan akhirnya kembali lagi ke Boca kepada media setempat. “Para pendukung mengenali saya dan rasanya sangat menyenangkan. Saya selalu berpikir untuk kembali ke rumah suatu hari. Merasa sendiri di luar sana adalah hal yang sangat sulit,” tuturnya saat menggelar konferensi pers di sela-sela setelah acara penyambutannya usai digelar.

“Saya selalu senang (saat bermain bersama Boca). Boca telah menjadi dunia saya, saya sekarang sudah lebih siap,”
Tutupnya.

Tevez yang dulu sempat mencicipi panasnya rumput Liga Inggris, dirinya sempatmembela west ham pada awal karir nya di Inggris tahun 2004 silam. Sir Alex Ferguson yang pada saat itu mencium talenta dan bakat nya yang bersinar pada saat itu langsung menyabet nya untuk membela Manchester United. Setelah sekian lama membela The Reds Devils akhirnya Tevez pun hijrah membela rivalnya yaitu Manchester City.

Bosan dengan temperatur bola di inggris, tevez memutuskan untuk pergi meninggalkan Liga Premier Inggris dan memutuskan untuk bergabung dengan Juventus.

Di usianya yang ke-31 tahun ia memutuskan untuk pensiun di Sepak Bola Eropa, akhir yang sangat memuaskan di Liga Eropa bersama Juventus membuat kenangan tersendiri bagi Tevez. Tevez memutuskan untuk kembali ke rumah, Argentina.

36 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply