Carlo Ancelotti: Pep Guardiola Pasti Dipecat!

Pelatih flamboyan asal Italia itu yakin suatu hari nanti Pep Guardiola akan punya pengalaman dipecat.

Pelatih flamboyan asal Italia, Carlo Ancelotti, mengeluarkan pernyataan menarik kala diwawancarai oleh The Times baru-baru ini.

Disebutkan Don Carlo bahwa semua pelatih sepakbola hebat pasti punya pengalaman dipecat dari jabatannya. Ia lantas memberi banyak contoh.

Pengecualin kemudian ada pada Pep Guardiola, yang sepanjang karier kepelatihannya tak pernah dipecat. Meski begitu Ancelotti yakin jika suatu hari nanti Pep akan mengalami pemecatan.

“Saya meraih gelar ganda di Chelsea, lalu dipecat. Saya juga dipecat setelah memenangi La Decima dengan Real Madrid,” buka Ancelotti dalam wawancaranya.

“Tidak ada pelatih yang belum pernah dipecat dalam kariernya, tidak terkecuali Sir Alex Ferguson, Marcelo Lippi, Fabio Capello, Jose Mourinho, hingga Rafael Benitez.

“Satu-satunya yang belum dipecat, mungkin Guardiola. Tapi dia masih sangat muda, dia masih punya banyak waktu. Suatu hari dia akan datang ke klub kami, Sack Club!

“Salah satu kutipan favorit saya dalam film The Godfather adalah; ‘ini bukan masalah pribadi, ini murni bisnis,'” pungkasnya.

24 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply