Cari Uang Tambahan untuk Boyong Eriksen, Madrid Tawarkan Isco ke Chelsea

Real Madrid masih terus berusaha mendatangkan Christian Eriksen. Untuk mencari uang tambahan, Madrid menawarkan Isco ke Chelsea.

Eriksen terus menjadi bidikan Madrid setelah pada musim panas yang lalu gagal mendapatkannya dari Tottenham Hotspur. Gelandang asal Denmark itu bahkan sempat mengutarakan keinginan mencari tantangan baru.

Bursa transfer musim dingin segera dibuka, media-media Inggris menyebut Madrid mengambil ancang-ancang lagi untuk merekrut Eriksen. Kali ini caranya dengan menyodorkan Isco ke Chelsea seharga 44 juta pound sterling.

Jika The Blues berminat, uang tersebut sebagai tambahan memboyong Eriksen, yang ditaksir harganya mencapai 50 juta pound sterling.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, juga sudah menegaskan bahwa klub akan berusaha memperkuat pemain pada Januari nanti. Budget yang disiapkan Chelsea untuk belanja ditaksir mencapai 150 juta pound sterling. Isco bahkan disebut-sebut dalam pertimbangan Lampard.

Chelsea juga dilaporkan tertarik dengan striker Borussia Dortmund, Jadon Sancho, tetapi tidak dengan 100 juta pound sterling.

The Blues saat ini juga dikaitkan dengan striker Crystal Palace, Wilfried Zaha, dan striker RB Leipzig, Timo Werner.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply