Cara Solskjaer Bujuk De Gea dan Martial Bertahan di Manchester United

Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berusaha membuat David De Gea dan Anthony Martial bertahan di Old Traffod. Solskjaer membujuk kedua pemain dengan mengatakan bahwa mereka telah berada di tempat terbaik.

Manchester United dikabarkan terus berusaha memperpanjang kontrak Martial dan De Gea. Pihak klub setidaknya ingin mempertahkan mereka hingga 2020. Pembicaraan antara kedua pemain dengan CEO MU, Ed Woodward, dikabarkan belum menemui titik temu.

Meski hanya memegang kontrak hingga akhir musim, Solskjaer berusaha keras mempertahankan dua pemain kunci itu. Bahkan, dia berharap De Gea dan Martial terus menjadi bagian sejarah Setan Merah.

“Saya tahu klub ingin mereka meneken kontrak, karena mereka pemain berkualitas. Semua itu tergantung pemain. Tapi, ketika Anda berada di Manchester United, maka tak banyak rumput yang lebih hijau di luar sana. Anda berada di tempat terbaik. Ini adalah klub terbaik di dunia,” kata Solskjaer, seperti dilansir Four Four Two, Minggu (30/12/2018).

“Saya berharap bisa membantu atau membimbing kedua pemain membulatkan tekad bertahan di sini. Jika Anda bermain reguler di Manchester United, saya rasa Anda harus mengamankan peluang bertahan di sini dan menjadi bagian dari sejarah,” imbuh Ole Gunnar Solskjaer.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply