Callejon Sedang on, Milik Mulai Asyik

Callejon Sedang on, Milik Mulai Asyik

Pendukung Napoli sudah boleh melupakan Gonzalo Higuain. Sebab, dua penyerang mereka pun sedang menunjukkan performa yang apik.

Jose Callejon, salah satunya. Winger asal Spanyol ini bahkan sedang berada di puncak daftar top skorer sementara Serie A dengan lima gol. Ia membuat satu gol saat Napoli mengalahkan Bologna 3-1, Sabtu (17/9) malam.

Di musim keempatnya bersama Partenopei, Callejon tetap menampilkan permainan yang konsisten. Selain menjadi starter reguler, ia dapat diandalkan untuk mencetak gol dari lini kedua.

Pun dengan Arkadiusz Milik. Striker Polandia ini mulai mempertontonkan aksi-aksi yang menarik. Pada pertandingan tadi malam, sebagai pemain pengganti, ia mengukir dua gol.

Itu berarti, dari lima laga pertamanya bersama Napoli ia sudah mengemas enam gol. Empat hari lalu Milik juga mendulang dua gol untuk membawa timnya meraih kemenangan 2-1 di kandang Dynamo Kiev di Liga Champions.

Bedanya, jika Callejon adalah starter reguler, Milik masih terkena kebijakan rotasi pelatih Maurizio Sarri. Dalam skema formasi satu striker, Milik bergantian dengan bomber muda Italia, Manolo Gabbiadini.

Jika terus menghasilkan gol, bukan tidak mungkin Milik akan segera menjadi penyerang utama Napoli. Sebab, Gabbiadini belum mencetak gol dari empat penampilannya.

Milik digaet Napoli untuk mengisi tempat ditinggalkan Higuain, top skorer mereka dalam tiga musim terakhir. Pemain 186 cm itu dibeli mahal, 35 juta euro, dari Ajax Amsterdam.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply