Callejon Bahagia di Napoli Meski Rindu Kampung Halaman

Callejon Bahagia di Napoli Meski Rindu Kampung Halaman

Jose Callejon mengakui dirinya memang kangen dengan kampung halamannya di Spanyol. Tapi, itu tidak berarti dia ingin meninggalkan klubnya sekarang, Napoli.

Callejon hijrah ke Italia pada 2013 lalu setelah direkrut Napoli dari Real Madrid. Sejak saat itu, dia telah tampil pada 167 pertandingan bersama Napoli dan mencetak 50 gol. Penyerang yang sekarang berusia 29 tahun itu memenangi Coppa Italia dan Piala Super Italia bersama Partenopei pada 2014.

Setelah lebih dari tiga tahun merumput di luar negeri, Callejon mengaku merindukan Spanyol.

“Memang benar kami merindukan Spanyol karena keluarga, teman-teman, dan orang-orang yang Anda cintai ada di sana,” ucap Callejon kepada AS.

“Sekarang saya sangat bahagia (di Napoli). Saya memperbarui kontrak saya di sana untuk empat tahun ke depan dan saya sangat bahagia,” katanya.

Pada bulan Juli lalu, Callejon menandatangani kontrak baru dengan Napoli, yang membuatnya akan bertahan di Stadio San Paolo hingga 2020 mendatang.

Berkat penampilan konsistennya di Napoli, Callejon baru-baru ini dipanggil timnas Spanyol untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Italia dan Albania pada bulan ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply