Buyarkan Kemenangan AC Milan, Pioli Sanjung Tekad Inter

Buyarkan Kemenangan AC Milan, Pioli Sanjung Tekad Inter

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, dengan tekad timnya usai imbang 2-2 melawan AC Milan, Senin (21/11/2016) dini hari WIB. Pioli mengaku mencoba memberi ide-ide dan konsep sepak bola yang jelas untuk skuat Inter.

Gol telat Ivan Perisic menyelamatkan Nerazzurri dari kekalahan. Milan dua kali unggul melalui Suso, namun dua kali pula Mauro Icardi dan kawan-kawan dapat menyamai kedudukan.

“Saya tidak berpikir kami pantas kalah, bila mempertimbangkan kinerja di lapangan, tapi kami masih harus meningkatkan performa di banyak area,” kata Pioli, seperti dilansir Mediaset Premium.

“Saya mencoba untuk memberikan sejumlah keseimbangan di tim dan kami tahu bahwa kami tidak sudah bisa menjadi sempurna,” ucap eks pelatih Lazio ini.

Menurut Pioli, pada laga debutnya sebagai pelatih Inter, timnya banyak melakukan counter-attack di babak pertama. Namun, dia menilai masih perlu perbaikan dalam bertahan, sehingga organisasi permainan dan keseimbangan dibutuhkan Inter saat ini.

“Saya meminta tim bermain dengan hati dan jiwa mereka, saya pikir itu yang para pemain lakukan malam ini. Kami harus bekerja keras agar solid, tapi saya menyukai permainan menekan,” paparnya.

“Kami harus belajar menekan dengan waktu dan penempatan posisi yang tepat,” beber Pioli.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply