Bunuh Diri Menyakitkan Koulibaly Hentikan Comeback Gemilang Napoli

Napoli sempat membuat comeback gemilang ketika menghadapi Juventus. Namun, gol bunuh diri Kalidou Koulibaly membuat Il Partenopei tetap kalah.

Saat menghadapi Juventus pada pekan kedua Liga Italia 2019/2020 di Allianz Stadium, Minggu (1/9/2019) dini hari WIB, Napoli sempat ketinggalan tiga gol. Namun, skuat Carlo Ancelotti bisa membalas.

Setelah Juventus memimpin lewat gol Danilo di menit ke-16, Gonzalo Higuain (19′) dan Cristiano Ronaldo (62′), Napoli membalasnya.

Il Partenopei membuat comeback gemilang dengan bikin tiga gol balasan. Masing-masing dicetak Kostas Manolas di menit ke-66, Hirving Lozano (68′), dan Giovanni Di Lorenzo (81′).

Napoli pun bisa memaksakan 3-3 hingga menjelang laga bubar. Namun, Koulibaly justru akhirnya memenangkan Juventus, usai mencetak gol bunuh diri pada menit ke-90+2.

Saat hendak membuang bola tendangan bebas Paulo Dybala, sapuan Koulibal tak sempurna. Bola pun malah masuk ke gawang sendiri, sehingga Napoli akhirnya tetap kalah 3-4.

Usai laga, Koulibaly meluapkan kekecewaannya di media sosial. Bek asal Senegal itu menyesal telah membuat timnya kalah.

“Itu adalah gol bunuh diri yang menyakitkan saya karena itu terjadi setelah comeback yang luar biasa,” kata Koulibaly di Twitter.

“Saya minta maaf, tapi saya harus -kami harus menerimanya: kami tangguh. Kami sudah menunjukkan itu. Kami akan membuktikannya,” tulis pemain berusia 28 tahun itu.

Kekalahan membuat Napoli sementara tertahan di peringkat 8 klasemen Liga Italia dengan baru meraih 3 poin dari 2 laga. Sementara Juventus berada di posisi teratas dengan poin 6 dari 2 laga.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply