Bungkam Valencia, Unai Emery Puji Karakteristik Pemain Arsenal

Manajer Arsenal, Unai Emery memuji mentalitas sempurna pasukannya setelah The Gunners meraih kemenangan 4-2 di Valencia dan maju ke final Liga Europa.

Hat-trick Pierre-Emerick Aubameyang dan gol pada babak kedua dari Alexandre Lacazette menginspirasi The Gunners untuk meraih kemenangan yang mengesankan di Mestalla dan unggul 7-3 secara agregat.

Arsenal bisa menjaga asa mereka ke Liga Champions musim depan jika mengalahkan rival London, Chelsea. Dimana The Blues mengalahkan Eintracht Frankfurt melalui adu penalti, di Baku pada 29 Mei.

Mencapai turnamen teratas melalui Liga Europa telah menjadi pilihan terakhir klub London itu, setelah satu kemenangan dan empat kekalahan dalam enam pertandingan Liga Primer membuat mereka terpaut tiga poin dari empat besar dengan satu pertandingan lagi.

“Kami memiliki kepercayaan diri,” kata Emery pasca-pertandingan.

“Kami memiliki dua kemungkinan – Liga Premier kami kalah, sekarang kami berada di Liga Eropa.

“Setelah Liga Premier hilang, kami mengambil sikap yang kuat dalam pikiran kami untuk mempersiapkan, untuk fokus, untuk bekerja keras untuk mengambil perasaan ini.

“Kami bisa bangga dengan para pemain, pekerjaan, para suporter kami.

“Belum selesai. Kami memiliki satu langkah lagi untuk dimainkan di final. Kami senang tetapi kami tahu akan sulit untuk menang.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply