Bukan Rendy, Bintang Timnas U-16 Ini Isyaratkan Gabung Persija Jakarta

Bukan Rendy, Bintang Timnas U-16 Ini Isyaratkan Gabung Persija Jakarta

Setelah sebelumnya Rendy Juliansyah menyatakan ketertarikannya untuk membela Persija Jakarta, namun hingga kini pemain sepak bola berusia 16 tahun tersebut belum bergabung dalam sebuah klub maupun PPLP.

Menariknya, kini justru rekan Rendy di Timnas U-16 saat bermain di Piala Asia U-16 di Malaysia lalu, Muhammad Uchida Sudirman yang memberi kode akan bergabung dengan klub Ibukota tersebut.

Hal ini terpantau dari instastory akun Instagram @muh_uchida_sudirman yang memposting potret gelandang muda tersebut tengah mengenakan jersey Macan Kemayoran.

Uchida juga membuat polling untuk mengetahui pendapat pengikut akun Instagramnya, apakah ia cocok mengenakan seragam Persija atau tidak.

Selain Uchida, beberapa penggawa Timnas U-16 lainnya telah bergabung dengan klub Liga 1. Sebut saja si kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi, serta Yudha Febrian yang berkostum Barito Putera, atau David Maulana yang memilih PSMS Medan.

Tak lupa, Brylian Aldama telah menjadi aktor kemenangan Persebaya, dan Andre Oktaviansyah yang saat ini membela PS TIRA. Seluruh penggawa tersebut saat ini membela klub masing-masing di Elite Pro Academy Liga 1 U-16.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply