Buffon: Barca Tersanjung Dengan Penampilan Buruk Kami

Gianluigi Buffon yakin bahwa kekalahan Juventus 3-0 atas Barcelona membuktikan bahwa permainan timnya sangat berantakan.

Bianconeri dipukuli habis-habisan di Camp Nou Selasa kemarin, namun sang kiper merasa bahwa skor pertandingan terakhir sangat menyanjung Barcelona.

“Kami telah menonton kembali pertandingan kami melawan Barca dengan para direktur,” kata Buffon dalam sebuah wawancara dengan media.

“Kami telah menganalisis teknis dan taktis pertandingan, seperti yang selalu kami lakukan, dan saya terkejut dengan hasilnya.”

“Ini adalah hasil yang sudah jelas. Saya pikir permainan kami sangat berantakan terutama bagaimana cara kami bertahan di babak pertama.”

“Untuk dapat mempertahankan kekompakan para pemain di dalam barisan, kita perlu mempertahankan kerjasama dalam hal bertahan sekaligus mempertahankan keganasan kita dalam hal menyerang.”

“Di babak kedua, ruang pertahanan kami melebar, karena sangat jelas kami ingin melakukan serangan balik dan menjadikan pertahanan kami sangat terbuka. Untuk melawan tim seperti mereka, kita tidak bisa melakukan hal itu.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply