Brutal! Mourinho Bakal Buang 6 Pemain Ini

Manajer Manchester United, Jose Mourinho dilaporkan akan melakukan perombakan besar-besaran pada bursa transfer musim panas mendatang dengan membuang enam pemainnya.

Peluang Manchester United untuk memenangkan Liga Champions musim ini telah kandas, usai mereka dikalahkan Sevilla dengan agregat 2-1 pada babak 16 besar. Selain itu, Setan Merah sudah tidak memiliki harapan lagi untuk memenangkan Liga Premier Inggris, usai mereka terpaut jauh dengan Manchester City.

Satu-satunya peluang Manchester United untuk memenangkan trofi di musim ini adalah di kompetisi Piala FA. United sendiri baru saja berhasil lolos ke semifinal Piala FA, usai mengalahkan Brighton dengan skor 2-0. Namun, Mourinho tampaknya tidak puas dengan penampilan Setan Merah dalam laga tersebut.

Penampilan para pemain United yang buruk membuat Mourinho harus melakukan perombakan besar-besaran di musim panas nanti. Menurut media Daily Mail, pelatih asal Portugal itu akan menjual enam pemain di bursa transfer musim panas nanti. Adapun enam pemain yang akan dilepas nanti adalah bek kiri, Luke Shaw, bek tengah, Chris Smalling, gelandang serang, Juan Mata, bek kanan, Matteo Darmian, penyerang, Anthony Martial, dan full-back, Daley Blind.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply