Brutal, Mantan Pemain Madrid Kirim Lawan ke Rumah Sakit

Brutal, Mantan Pemain Madrid Kirim Lawan ke Rumah Sakit

Nama mantan pemain Real Madrid, Jose Rodriguez, kembali mencuat ke permukaan. Namun bukan karena prestasi yang ditorehkan, tapi pelanggaran keras yang membuat pemain lawan harus masuk rumah sakit.

Sejak meninggalkan Real Madrid 2015 lalu, Rodriguez telah beberapa kali berpindah klub. Sempat dipinjamkan Depotivo Lacoruna, pemain berusia 21 tahun itu kemudian pindah ke Galatasaray setahun berikutnya. Namun pada musim ini, Rodriguez tampil di Bundesliga bersama klub barunya, Mainz 05.

Rodriguez kemudian tampil sata pasukannya bertandang ke markas Augsburg, Minggu (18/9/2016). Dalam duel ini, Mainz berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1. Namun nama Rodriguez tidak akan dikenal karena hasil ini melainkan tackling horor yang dilepaskannya kepada Dominik Kohr di akhir laga.

Seperti dilansir AS, Rodriguez telah membuat pemain tersebut cedera. Kejadian ini membuat berang Presiden Augsbug, Klays Hoffmann. “Sungguh kurang ajar,” umpatnya melihat pelanggaran Rodriguez.

Kerasnya pelanggaran yang dilakukan Rodriguez tak hanya membuat korban menangis. Rodriguez juga tampak kaget melihat cedera yang dialami Kohr. Dia bahkan ikut meneteskan air mata karena menyesal.

Kohr memang langsung dilarikan ke rumah sakit usai kejadian itu. Lukanya tampak parah. Tulang kering yang patah menembus kulitnya dan menyebabkan luka menganga. Dia kemungkinan bakal absen lama.

“Itu terlihat tidak terlalu bagus. Dia sudah diberi pembunuh rasa sakit. Kita masih tunggu hasil diagnosanya,” kata pelatih Augsburg, Schuster. “Cedera kakinya sangat parah,” ujarnya menambahkan.

Rodriguez sendiri langsung dikartu merah akibat kejadian ini. Dia kemudian mengucapkan permintaan maaf melalui akun Facebook Mainz.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply