Brescia Vs AC Milan: Rossoneri Lanjutkan Laju Sip Usai Menang 1-0

AC Milan melanjutkan laju okenya saat menghadapi Brescia di pekan ke-21 Liga Italia. Rossoneri menang 1-0 lewat gol tunggal Ante Rebic.

Laga Brescia vs Milan, yang menjadi pembuka giornata ke-21, berjalan ketat di Stadio Mario Rigamonti, Brescia, Sabtu (25/1/2020). Kedua tim sama-sama berbalas peluang sejak menit awal.

Milan coba menggebrak di menit-menit awal. Dua upaya didapat coba dilakukan Franck Kessie dan Zlatan Ibrahimovic, namun bolanya masih bisa diblok barisan belakang Brescia.

Tuan rumah coba keluar dari tekanan. Namun, tim asuhan Eugenio Corini juga kesulitan menghadirkan ancaman berarti.

Sementara Milan mendapat peluang bagus di menit ke-19. Ibrahimovic bisa menanduk bola kiriman Rafael Leao, namun bolanya masih bisa diredam kiper Jesse Joronen. Dua menit berselang, peluang sundulan Simon Kjaer juga gagal menembus gawang tuan rumah.

Laga berjalan sengit di sisa waktu babak pertama. Namun, skor 0-0 tetap bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Brescia vs Milan masih saling menebar ancaman. Peluang Bresia lewat Ernesto Torregrossa, bisa dibalas lewat Alessio Romagnoli. Namun, keduanya gagal mengarahkan bola tepat ke gawang.

Brescia sempat memegang kendali permainan sesaat. Namun, Milan membuat kejutan usai Ante Rebic bisa membobol gawang Brescia pada menit ke-71.

Rebic, yang baru masuk di babak kedua menggantikan Rafael Leao, mencetak gol usai mendapat bola liar dalam situasi kemelut di depan gawang Brescia. Skor menjadi 1-0.

Milan bersemangat usai mendapat gol. Beberapa kali peluang bisa diciptakan lagi, salah satunya lewat upaya Theo Hernandez, yang mana bola sepakannya masih membentur mistar gawang Brescia.

Tuan rumah sendiri tak mampu mencetak gol balasan. Peluang Torregrossa di menit-menit akhir juga bisa masih bisa diblok barisan belakang lawan. Hingga peluit panjang berbunyi, skor 1-0 untuk kemenangan Milan tetap bertahan.

Hasil ini membuat Milan melanjutkan tren apiknya, dengan meraih 4 kemenangan beruntunnya di Liga Italia musim ini. Kini, anak asuh Stefano Pioli sementara naik ke posisi 6 dengan 31 poin, sementara Brescia masih tertahan di zona merah, yakni di posisi 18 dengan 15 poin dari 21 laga.

Susunan Pemain Brescia vs Milan

Brescia: Joronen, Sabelli, Cistana, Chancellor, Mateju, Bisoli (Skrabb 81′), Tonali, Dessena (Ndoj 70′), Romulo, Torregrossa, Aye (Alfedo Donnarumma 78′)

Milan: Gianluigi Donnarumma, Hernandez, Romagnoli, Kjaer, Conti, Calhanoglu (Krunic 77′), Bennacer, Kessie, Castillejo, Leao (Rebic 58′), Ibrahimovic

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply