Brasil Sulit Menang, Brasil Tertekan

Tite mengakui timnas Brasil tak tampil relaks saat menghadapi Argentina dalam laga persahabatan dini hari tadi. Mereka pun kalah 0-1 dari Argentina.

Brasil menang satu gol tanpa balas atas Argentina di Stadion King Saud University, Arab Saudi, Sabtu (16/11/2019) dini hari WIB. Brasil sebenarnya punya kans unggul lebih dulu saat mendapatkan penalti di menit ke delapan, namun eksekusi Gabiel Jesus tak berbuah gol.

Malah gawang Brasil dibobol Lionel Messi di menit ke-14. Gol itu juga tercipta dari penalti.

Tite bilang Brasil memang dalam tekanan di laga itu. Sebab, mereka menunjukkan laju kurang sip belakangan. Mereka tak pernah menang dalam lima pertandingan dan cuma bisa mencetak empat gol di laga-laga itu.

“Ada kebutuhan untuk mendapatkan hasil, ya. Tapi, ada saat-saat muncul tekanan dan ini salah satunya,” kata Tite seperti dikutip Sportskeeda.

“Kami sudah bermain dengan berhati-hati, tapi kebutuhan untuk mendapatkan poin itu muncul, bahkan sejak persiapan,” dia menambahkan.

Terdekat, Brasil akan menghadapi Korea Selatan. Pertandingan itu dilangsungkan pada 19 November di Mohammed Bin Zayed Stadium, Abu Dhabi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply