Bournemouth incar Theo Walcott

Bournemouth incar Theo Walcott

Bournemouth ikut bergabung dengan Everton dan Southampton dalam perburuan bintang yang terbuang di Arsenal, Theo Walcott.

The Cherries telah dekati Arsenal terkait kemungkinan mereka memboyong Walcott, 28 tahun, dengan status pinjaman hingga sisa musim ini.

Saat ini, Walcott memang sangat ingin melarikan diri dari Emirates setelah ia tak pernah jadi starter dalam pertandingan Liga Premier musim ini.

Tim yang sempat disebut-sebut paling terdepan bisa dapatkan pemain Timnas Inggris itu, adalah Everton. Bos baru Everton, Sam Allardyce, kabarnya bersedia membayar sebesar 20 juta pounds untuk permanenkan jebolan akademi Southampton itu.

Allardyce tetap berniat datangkan Walcott meskipun Everton sudah datangkan Cenk Tosun dari Besiktas.

Tapi, Walcott yang jadi pemain pengganti saat Arsenal kalah 1-2 di Bournemouth akhir pekan lalu, bisa saja tergoda untuk kembali ke pesisir selatan Inggris di mana sebagian keluarganya masih menetap di wilayah itu.

Pelatih Bournemouth, Eddie Howe, mengaku ingin menambah kekuatan lini serang timnya setelah Jermain Defoe harus absen hingga tiga bulan akibat cedera lutut.

Sedangkan Southampton juga putus asa untuk datangkan bala bantuan pada Januari ini, di saat mereka harus menjauh dari zona degradasi.

Walcott yang kantongi 110 ribu pounds per pekan, memulai karirnya di St Mary’s Stadium sebelum gabung Arsenal di usia 16 tahun. Dia mengaku tak tertarik untuk pindah ke luar negeri bulan ini, dan masih berambisi untuk masuk skuad Timnas Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia Rusia musim panas mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply