Bos Barcelona Pilih Ini Daripada Playmaker Liverpool

Manajer Barcelona Ernesto Valverde tidak tertarik membuang uang guna membeli playmaker Liverpool Philippe Coutinho karena ia punya alternatif yang lebih murah.

Menurut laporan media Spanyol Don Balon, bos Blaugrana yang baru itu lebih memilih untuk mengontrak mantan gelandang Tottenham Hotspur, Paulinho, sebagai gantinya.

Mantan pelatih Athletic Bilbao itu rupanya merasa bahwa pemain yang kini merumput di Guangzhou Evergrande akan lebih cocok untuk timnya daripada bintang Merseyside tersebut.

Paulinho telah menghidupkan kembali karirnya saat berada di China, setelah dianggap gagal dalam tugasnya di Liga Inggris bersama Spurs.

Coutinho telah banyak disebut-sebut sebagai pengganti yang paling pas untuk Neymar, yang secara resmi meninggalkan Blaugrana untuk Paris Saint-Germain pada hari Kamis.

Barcelona juga tahu mereka akan memiliki pertempuran hebat jika mereka ingin mengejar bintang The Reds itu, yang sudah dipastikan oleh Liverpool bahwa dia tidak akan dijual.

Klub Spanyol itu perlu bertindak cepat jika mereka ingin mendapatkan pengganti Neymar saat musim baru La Liga dimulai pada 18 Agustus nanti.

Jose Paulo Bezerra Maciel Junior, nama panjang Paulinho, adalah seorang pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai gelandang untuk klub China Guangzhou Evergrande dan tim nasional Brasil.

Paulinho telah digambarkan sebagai gelandang box-to-box, dengan kemampuan berlari yang kuat dan gerakan yang baik di dalam kotak. Dia memiliki kemampuan untuk mendorong timnya maju dari lini tengah guna membuat ringan pekerjaan defensif tim.

Dia menjadi pahlawan bagi Brasil setelah setelah mencetak tiga gol dan membawa timnya menang 4-1 di kandang Uruguay dalam kualifikasi Conmebol.

Brasil berhasil bangkit dari kebobolan gol cepat untuk berbalik mengalahkan Uruguay 4-1 di Montevideo, bulan Maret 2017 lalu, dengan Paulinho menjadi pahlawan setelah mencetak hattrick.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply