Bos Ajax Minat Tangani Everton

Performa buruk Everton, memnbuat tekanan terhadap Roberto Martinez terus meningkat. Jika akhirnya dipecat, Frank De Boer yang saat ini menangani Ajax, memberi sinyal ketertarikannya pindah ke Goodison Park.

Dilansir dari Mirror, Senin 9 Mei 2016, De Boer menjadi pelatih Ajax sejak 2010, memenangkan empat titel Eredivisie. Legenda timnas Belanda, itu juga berpeluang memenangkan titel juara liga kelimanya musim ini.

Agen De Boer, Guido Albers, telah mengungkapkan hasrat kliennya, untuk pindah ke Everton atau Valencia. “Dia akan sangat senang, bergabung dengan klub seperti Everton atau Valencia. Itu adalah tenang filosofi yang tepat dan bagaimana mereka memainkan sepakbola.”

“Itulah apa yang dicari Frank,” kata Albers. De Boers terikat kontrak di Ajax hingga 2017. Albers mengatakan belum ada pembicaraan dengan pihak mana pun, karena fokus De Boer saat ini adalah meraih titel juara kelima untuk Ajax.

Albers menyebut sudah mengatakan pada Ajax, tidak ada klub lain. “Saya tidak melakukan diskusi dengan siapa pun. Frank mengatakan, dia sekarang butuh fokus untuk menjadi juara. Jadi saya tidak akan merepotkan dia,” ucapnya.

41 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply