Borussia Dortmund Pagari Jadon Sancho dari Incaran Manchester United

Borussia Dortmund dikabarkan Bild akan segera memberikan kontrak baru kepada Jadon Sancho. Hal tersebut merupakan upaya Die Borussen untuk memagari Sancho dari buruan Manchester United.

Pemain berusia 19 tahun tersebut menarik perhatian banyak klub top Eropa. Pada musim lalu, Jadon Sancho tampil tokcer dengan mengemas 13 gol dan 18 assist dari 43 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Performa Sancho itu membuat MU kesengsem. Mereka memang gagal mendatangkan sang winger pada musim panas tahun ini. Akan tetapi, The Red Devils diberitakan bakal coba mendatangkan Jadon Sancho pada tahun depan.

Bild mengklaim Borussia Dortmund tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Manajemen Der BVB diberitakan bakal menghalau minat Manchester United dengan menawarkan kontrak baru bagi sang winger.

Dortmund cukup khawatir Sancho bakal hengkang pada musim depan. Apalagi, Manchester United disebut tak mempermasalahkan banderol Jadon Sancho yang mencapai 100 juta poundsterling (Rp 1,7 triliun).

Oleh karena itu, Borussia Dortmund bakal berupaya mempertahankan Sancho dengan memberikan kontrak baru. Selain itu klausul rilis si pemain juga bakal dinaikkan.

Demi merayu Sancho bertahan, Dortmund siap memberikan kenaikan gaji yang signifikan. Saat ini, Sancho memiliki gaji yang relatif besar untuk pemain muda.

Dia menerima bayaran sebesar 3 juta euro (Rp 47 miliar) per musim dari Die Borussen. Jika bersedia bertahan di Borussia Dortmund, Jadon Sancho akan mendapatkan gaji sebesar 6 juta euro (Rp 94 miliar) per musim.

Sancho diberitakan lebih tertarik untuk pindah ke Manchester United pada musim depan. Namun, dia meminta Setan Merah harus bermain di Liga Champions sebagai syarat untuk bergabung.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply