Borneo Sudah Move On Usai Dibantai Persija, Kini Siap Ladeni PSS

Borneo FC dibantai Persija Jakarta di laga perdana Grup D Piala Presiden 2019. Tim berjuluk Pesut Etam itu kini sudah move on dan siap meladeni PSS Sleman.

Borneo kalah 0-5 dari Persija di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019) pada laga perdana Grup D Piala Presiden. Sementara PSS juga dibungkam Madura United 0-2.

Selanjutnya, Borneo akan menghadapi PSS di Stadion Maguwoharjo. Pelatih Borneo, Fabio Lopez, menegaskan timnya sudah bangkit dari kekalahan menyakitkan dan siap menyambut PSS.

“Yang kemarin ya kemarin. Kami dalam kondisi mental yang bagus. Kami orang yang profesional, jadi harus meninggalkan yang lalu,” kata Fabio Lopez di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (7/3/2019).

“Pemain fit, well, kami tahu kekuatan kami. Sebagai profesional, kami harus terus mengembangkan diri. Yang lalu biar berlalu, kami mempersiapkan masa depan, musim depan, Liga 1,” ujar Fabio.

Fabio tidak ingin hasil melawan Persija dijadikan patokan kekuatan timnya. Ia menyebut banyak pemainnya yang masih menjalani trial dan belum memperlihatkan kemampuannya.

“Semua tahu bahwa tim masih belum siap semuanya, banyak tim, banyak pemain masih trial dalam turnamen ini. Pemain yang masih trial belum menunjukkan kemampuan terbaik mereka,” ucapnya.

Kiper Borneo, Nadeo Arga Winata juga senada dengan sang pelatih. Ia mengatakan rekan setimnya tidak lagi membicarakan hasil minor lawan Persija.

“Evaluasinya enggak usah dibicarakan lagi. Yang kemarin ya kemarin. Kami tatap pertandingan selanjutnya,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply