Borneo FC Amati Permainan Persib Lewat Rekaman Pertandingan

Pusamania Borneo FC bersiap menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) Presented by IM3 Ooredoo yang akan dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/2016). Pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic, mengaku sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan Persib.

Rekaman pertandingan terakhir Persib kala bermain dengan skor akhir 1-1 melawan Sriwijaya FC (30/4/2016) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, jadi modal mencermati dapur tim Maung Bandung.

Baik Borneo FC maupun Persib sama-sama bermodalkan hasi seri dari pertandingan terakhir. Borneo FC mampu membawa pulang satu poin setelah menahan imbang Bali United.

“Saya sudah melihat pertandingan terakhir mereka saat melawan Sriwijaya FC. Setidaknya ada gambaran gaya bermain mereka,” kata Dragan.

Dari pengamatan melalui rekaman itu, Dragan Djukanovic, yang baru saja berkiprah di pentas sepak bola Indonesia, mengaku ada beberapa pemain berbahaya yang dimiliki Persib. Dragan menegaskan para pemain Persib harus tetap diwaspadai karena memilki kecepatan.

“Saya tidak mau menyebut siapa saja pemain itu, tapi biar hal itu jadi urusan pemain saya untuk mematikan pergerakan mereka nanti,” ujar pelatih asal Montenegro itu.

Kehadiran Dejan Antonic sebagai pelatih Persib ikut jadi perhatian bagi Dragan. Menurutnya, Dejan Antonic merupakan pelatih yang cerdik dan akan membuat Persib jadi tim yang tidak mudah ditaklukkan.

“Tapi dengan pemain yang kami miliki, saya yakin masih punya harapan untuk meraih hasil terbaik di setiap pertandingan termasuk saat menjamu Persib nanti,” pungkas Dragan mengakhiri pembicaraan.

13 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply