Bonucci Sementara Lupakan Persahabatan dengan Buffon

Bonucci Sementara Lupakan Persahabatan dengan Buffon

AC Milan akan berhadapan dengan Juventus di final Coppa Italia. Leonardo Bonucci sementara akan menepikan persahabatannya dengan Gianluigi Buffon.

Laga Milan melawan Juve akan berlangsung di Stadio Olimpico, Kamis (10/5/2018) dinihari WIB. Bagi Bonucci, pertemuan ini berarti spesial. Dia akan menghadapi tim yang pernah lama dibelanya.

Bonucci pernah berseragam Putih-Hitam selama tujuh tahun. Dia memenangi sebanyak 12 piala bersama The Old Lady.

Pasca kegagalan Juventus di final Liga Champions, Bonucci lalu pindah ke Milan. Dia dikabarkan berselisih dengan Massimilano Allegri.

Bonucci bilang akan memeluk mantan rekan-rekan setimnya lebih dahulu, lalu berjuang habis-habisan aga Milan bisa mengangkat trofi Coppa Italia.

“Saya akan merangkul Gigi dan mantan rekan setim saya sebelum kick-off, kemudian kami akan menjadi lawan selama 90 menit,” kata Bonucci di situs resmi Juventus.

“Andai kami menang, saya tak akan menghibur siapapun dan tak ada seorangpun yang harus menghibur saya, itu bagian dari sepakbola dan saya senang bisa berhadapan dengan Juventus karena saua akan berhadapan dmelawan tim terkuat di Italia,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply