Bonucci Pergi, Chiellini Sebut Juve Butuh Bek Baru

Bonucci Pergi, Chiellini Sebut Juve Butuh Bek Baru

Giorgio Chiellini menilai kepergian Leonardo Bonucci bukanlah kehilangan besar untuk Juventus. Meski begitu, bek baru tetap dibutuhkan sebagai pelapis.

Bonucci sempat memberi indikasi akan bertahan di Juve setelah menolak tawaran sejumlah klub Premier League. Tapi pada akhirnya, bek internasional Italia itu justru menyeberang ke AC Milan.

Kepergian Bonucci memecah trio ‘BBC’ yang selama ini dikenal tangguh mengawal lini belakang Juve. Bersama Andrea Barzagli dan Chiellini, Bonucci jadi kunci kokohnya pertahanan Bianconeri.

Chiellini mengaku terkejut dengan keputusan Bonucci untuk hengkang setelah tujuh tahun meraih kesuksesan besar. Dia makin terkejut dengan klub tujuan yang jadi pilihan rekannya itu.

“Kepergian Bonucci? Saya tidak menyangka dan, terlebih lagi, saya tidak menduga tujuannya,” ujar Chiellini kepada Gazzetta dello Sport seperti dilansir Football Italia.

Dengan kepergian Bonucci, lini belakang Juve kini menyisakan Chiellini, Barzagli, Mehdi Benatia, dan Daniele Rugani. Meski menilai Juve akan baik-baik saja, Chiellini tetap menyebut Juve perlu mendatangkan pemain baru agar bisa dirotasi.

“Jika kami semua baik-baik saja di lini belakang, kami tidak akan punya masalah,” ucap Chiellini.

“Tapi tetap saja kami mungkin butuh bek tengah lain karena Barzagli, Benatia, dan saya sesekali akan butuh istirahat. Itulah mengapa saya pikir kami butuh bantuan.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply