Bonucci Ogah Tukar Scudetto demi Trofi Liga Champions

Juventus mencoba menuntaskan penasaran pada gelar Liga Champions. Leonardo Bonucci mengaku tak ingin mengorbankan gelar-gelar liganya demi Si Kuping Besar.

Bek tengah berusia 32 tahun itu telah memenangi tujuh Scudetto bersama Juventus. Meski demikian, Bonucci belum sekalipun memenangi gelar juara Eropa.

Sejak terakhir kali memenangi Liga Champions pada 1996, Bianconeri mentok menjadi finalis yang dua kali diperoleh pada musim 2014/15 dan 2016/17. Setelah itu, Juventus malah terhenti di perempatfinal dua kali beruntun.

Bonucci tak mau menukar titel-titel juara Serie A yang dia punya untuk trofi apapun, termasuk Liga Champions. Menurut dia, Si Nyonya Besar mampu untuk memenangi dua kompetisi itu sekaligus.

“Aku menjaga gelar-gelar yang sudah kumenangi dan tidak ingin melepas mereka untuk apapun. Kami memiliki sebuah skuat yang hebat di tahun ini an bisa bersaing untuk setiap gelar juara,” cetus Bonucci dilansir Football-Italia.

“Ketika Anda mengenakan jersey Juventus, Anda tidak bisa mengorbankan sesuatu untuk ditukar dengan trofi lain. Anda pergi untuk merebut kemenangan di setiap pertandingan,” sambung dia.

“Memang akan ada momen-momen di atas dan di bawah selama musim, tapi aku tidak akan pernah menukar satu hasil untuk hasil lainnya,” lugas mantan bek AC Milan ini.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply