Bonek Cilik dari Mataram Nekat Bersepeda 90 Kilometer Untuk Bisa Nonton Persebaya

Salah satu pendukung Persebaya Surabaya yang berasal dari Mataram, I Gede Deni Sanjaya nekat bersepeda seorang diri untuk bisa menyaksikan skuat Bajul Ijo. Usaha Deni harus dihentikan oleh polisi karena dianggap terlalu jauh dan berbahaya untuk dilakukan anak 13 tahun.

Aksi nekat dilakukan Deni yang berasal dari Mataram untuk bisa menyaksikan Persebaya secara langsung. Bocah usia 13 tahun tersebut nekat berangkat dari Mataram untuk menuju Surabaya dengan menggunakan sepeda.

Setelah bersepeda puluhan kilometer, perjuangan Deni harus terhenti di Kantor Polsek Banjarangkan, Klungkung, Bali. Polisi melarang Deni melanjutkan perjalanan karena dianggap terlalu jauh dan berbahaya untuk anak seusianya.

Kurang lebih Deni sudah menempuh hampir 90 kilometer dan menyeberangi laut dengan naik kapal feri dari Pelabuhan Lembar di Mataram menuju Pelabuhan Padangbai di Bali.

Saya Deni, saya sangat cinta dengan Persebaya. Saya sangat mengidolakan Irfan Jaya, hormat Irfan Jaya,” ujar Deni.

“Saya sangat berharap bisa melihat langsung Persebaya bertanding di stadion dan juga bertemu dengan Irfan Jaya,” kata Deni.

Usaha Deni tidak sia-sia karena pihak Persebaya menjanjikan akan membawa Bonek cilik tersebut menyaksikan laga di Stadion Gelora Bung Tomo saat menghadapi Persela.

“Manajemen Persebaya akan menjemput Deni untuk bisa nonton laga uji coba Persebaya melawan Persela Sabtu nanti (11/5),” tulis akun Instagram Persebaya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply