Bobotoh Rayu Kiatisuk Lewat ‘Bom’ di Media Sosial

Dua kekalahan terakhir atau tak pernah menang dalam sebulan terakhir di Liga 1 2017 membuat suporter Persib Bandung jengah.

Kekalahan 0-2 dari Bhayangkara FC, Minggu (4/6), pun ditanggapi kritis suporter Persib yang biasa disebut Bobotoh. Tuntutan mereka adalah agar pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (Djanur), dipecat.

Nah, sebagai gantinya, banyak pula Bobotoh yang memunculkan nama-nama sebagai kandidat pengganti Djanur. Salah satunya adalah mantan pelatih timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang.

Kreatif nan usil, para Bobotoh langsung meminta kepada juru taktik yang membawa timnas Thailand juara Piala AFF 2014 dan 2016 itu untuk melatih Persib. Salah satunya dengan membanjiri akun Instagram milik Kiatisuk, @coach_zico.

Kegiatan Kiatisuk yang terdata terakhir di Instagram adalah swafoto dirinya dalam perjalanan bersama rombongan di dalam sebuah bus dengan keterangan dalam perjalanan untuk mengobservasi U-20 Meksiko dan Inggris.

Hingga berita ini ditulis, sudah 20 komentar ditinggalkan dalam foto yang diunggah pukul 12.00 WIB itu, dan seluruhnya meminta Kiatisuk menjadi pelatih Persib.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply