Blunder Konyol Luca Zidane di UEFA Youth League

Blunder Konyol Luca Zidane di UEFA Youth League

Luca Zidane kebobolan dengan cara memalukan saat memperkuat Real Madrid di ajang UEFA Youth League. Blundernya jadi olok-olok di internet.

Real Madrid menjalani malam tak menyenangkan saat melawat ke Legia Warsawa lantaran cuma membawa pulang skor imbang 3-3. Hasil lebih baik didapat Real Madrid Castila saat menghadapi tim muda Legia Warsawa, di mana mereka meraih kemenangan 2-1.

Namun laga itu ‘dinodai’ dengan blunder konyol yang dilakukan Luca Zidane. Anak Zinedine Zidane itu membuat kesalahan memalukan yang menyebabkan gawangnya kebobolan di jelang akhir laga.

Madrid Castila sudah unggul 2-0 dan waktu pertandingan masuk injury time saat seorang pemain Legia Warsawa melepaskan umpan crossing dari sisi kanan lapangan. Bola yang melambung tinggi sama sekali tidak membahayakan gawang Madrid, pun begitu tidak ada pemain lawan di sana yang mencoba mengejarnya.

Alih-alih menangkap bola dan melambatkan tempo, Luca malah memutuskan meninjunya. Tapi upayanya itu tidak berhasil seperti yang diharapkan. Tinju Luca tidak tepat mengenai bola, yang membuat si kulit bundar melayang tinggi ke atas.

Meski terbang tinggi, bola ternyata tidak meninggalkan lapangan. Bola jatuh ke rumput dan memantul masuk ke dalam gawang untuk menjadi gol. Luca berusaha mati-matian menghalaunya, tapi lompatan yang dia lakukan sambil merentangkan tangannya sia-sia.

“Anak Zinedine Zidane membuat blunder kiper terburuk di pertandingan UEFA,” tulis koran Inggris, Daily Star.

“Kesalahan yang dibuat Luca Zidane adalah kandidat untuk masuk dalam Hall of Fame Kegagalan,” tulis FoxSports.

“Luca Zidane mencetak gol bunuh diri yang konyol,” beIN Sports Australia

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply