Bisnis Baru Ronaldo: Bangun Pusat Transplantasi Rambut

Cristiano Ronaldo baru membuka bisnis baru, yakni pusat transplantasi rambut di Madrid, Spanyol. Georgina Rodriguez, kekasihnya, yang membantu mengurusnya.

Setelah bisnis di bidang fashion dan properti, Ronaldo kini melebarkan sayap usahanya. Penyerang Juventus itu baru mendirikan bisnis pusat transplantasi rambut di Madrid.

Menurut kabar dari Mirror, Ronaldo membuat bisnis ini melalui Insparya Group, salah satu perusahaan yang dimilikinya. Georgina yang akan menjadi manajer di pusat transplantasi rambut itu.

Disebutkan, bakal ada 150 pekerja profesional yang bekerja di dalam 18 ruangan yang ada di sana. Setidaknya, ada 18 ahli transplantasi rambut yang bekerja per harinya.

Ronaldo juga diklai sudah menyuntikkan dana sebesar 1 juta euro, tetapi punya rencana ambisius dengan menambah sebesar 25 juta euro untuk waktu tiga hingga empat tahun ke depan.

Dengan uang sebanyak itu, klinik Ronaldo disebut punya biaya perawatan mahal yakni 4,000 euro atau Rp 63,8 juta.

“Selain sepakbola, saya juga punya ketertarikan dengan kesehatan, teknologi, dan penelitian. Itu adalah area-area yang ingin saya investasikan,” kata Ronado.

“Saya ingin klinik pertama ekspansi internasional ini berada di Madrid, kota yang saya tinggali dalam beberapa tahun,” tambah dia.

Juru bicara klinik, Carla Palanca, memastikan Ronaldo akan hadir pada pembukaan pusat kesehatan tersebut.

“Kami mengonfirmasi Ronaldo akan muncul di pembukaan pada 18 Maret nanti. Klinik akan menawarkan paket untuk klien asing dengan tawaran menginap di hotel, transfer bandara, dan transportasi dari serta ke klinik selama masa perawatan. Sehingga klien bisa melakukan perawatan di sini ketimbang di Turki,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply