Bisa Hat-trick Juara Piala Dunia Antarklub, Madrid?

Real Madrid kembali tampil di Piala Dunia Antarklub usai juara Liga Champions. Bisakah Madrid meraih kesuksesan yang sama dengan jadi juara tiga kali beruntun?

Madrid mengukir sejarah pada Mei lalu usai mengalahkan Liverpool di partai puncak. Keberhasilan itu jadi sejarah karena Madrid jadi tim pertama yang menjuarai Liga Champions tiga kali beruntun.

Berstatus sebagai juara Liga Champions, Madrid akan langsung tampil di babak semifinal. Los Blancos ditantang juara Liga Champions Asia, Kashima Antlers di Zayed Sports City Stadium, Abu Dhabi, Rabu (19/12) malam WIB.

Dalam dua tahun terakhir, Madrid melengkapi keberhasilannya menjuarai Liga Champions dengan memenangi Piala Dunia Antarklub. Tahun ini, Sergio Ramos dkk bertekad mengulang prestasi yang sama.

“Kami ingin mengakhiri tahun ini, yang sudah sempurna, dengan cara terbaik,” ujar gelandang Madrid, Luka Modric, seperti dilansir AS.

“Karena kami sudah menjuarai Liga Champions tiga kali beruntun, kami juga ingin melakukan hal yang sama di Piala Dunia Antarklub. Meraih gelar juara itu selalu penting untuk Real Madrid dan kami ingin meraihnya untuk ketiga kalinya beruntun.”

“Bagi saya, penting untuk membantu tim sebaik mungkin, saya tidak terobsesi persoalan individu. Yang penting adalah bagaimana kami akan bermain sebagai tim, menghadapi tantangan ini, dan meraih gelar.”

Madrid sudah mengoleksi tiga gelar Piala Dunia Antarklub. Mereka jadi juara pada 2014, 2016, 2017.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply