Bintang Real Madrid Ini Jadi Korban Datangnya Kylian Mbappe

Raksasa Spanyol, Real Madrid, akan menjual salah satu pemain bintang mereka untuk memberi ruang bagi pemain AS Monaco, Kylian Mbappe.

Menurut laporan Marca, Los Blancos ingin menjual satu pemain bintang guna menggalang dana, dan kemungkinan yang dikorbankan adalah pemain internasional Wales, Gareth Bale.

Zinedine Zidane dikatakan terus melakukan tukar gagasan untuk memastikan transfer masuk Mbappe di musim panas ini, namun dia tahu bahwa dia perlu menjual salah satu bintangnya untuk melakukannya, dan tampaknya keputusan itu condong ke arah Bale.

Pemain berusia 28 tahun itu mengalami periode yang sungguh mengecewakan musim lalu, berjuang dengan cedera dan performanya pada masa-masa krusial kompetisi.

Publikasi Spanyol tersebut menyatakan bahwa Zidane tidak ingin ada empat nama besar bersaing untuk memperebutkan dua tempat tersisa di Starting XI Los Blancos.

Zidane tidak cukup tega untuk menjual rekan senegaranya, Karim Benzema. Dan dia juga tak mau menjual ikon klub, Cristiano Ronaldo.

Bale telah dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Liga Inggris pada lebih dari satu kesempatan, dan banyak yang percaya bahwa Manchester United bisa menjadi tujuan selanjutnya.

Setan Merah memiliki ketertarikan sejak lama terhadap pemain depan itu, namun tampaknya tidak akan mengejar dia jika tidak ada indikasi dia tidak bahagia di Santiago Bernabeu.

Sementara itu dilaporkan bahwa manajer Manchester United Jose Mourinho kembali menghidupkan peluang mengejar Gareth Bale. Dia ingin mendapatkan tandatangan si pemain sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus 2017 mendatang.

Sebelumnya Jose Mourinho telah memberitahu manajemen Setan Merah bahwa dirinya masih membutuhkan tambahan sedikitnya dua pemain lagi. Satu untuk fullback, dan satu lainnya di posisi winger.

Mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea itu mengalihkan radar bidikannya pada Bale setelah upayanya untuk merekrut winger Inter Milan, Ivan Perisic, tak kunjung membuahkan hasil.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply