Bintang PSG Rebutan Bola, Begini Komentar Unai Emery

Unai Emery ikut mengomentari aksi rebutan bola antara Edinson Cavani dan Neymar. Hal ini memang cukup unik bisa terjadinya.

Unai Emery sendiri langsung dicecar pertanyaan oleh media usai laga terkait momen rebutan bola antara Edinson Cavani dan Neymar. Fans sendiri menjadi cemas akan kejadian langka tersebut.

Unai lantas memperkirakan jika Edinson Cavani dan Neymar kini sudah mencapai kesepakatan personal di antara keduanya, setelah kedua pemain tersebut sempat beradu argumen soal siapa yang harus mengambil penalti. Kejadian langka itu terjadi pada saat PSG menang atas kubu Lyon.

PSG sendiri sukses meneruskan catatan 100 persen kemenangan di gelaran Ligue 1 musim ini dengan skor kemenangan hingga 2-0 atas Lyon. Uniknya, hal ini didapat berkat dua gol bunuh diri! Skor tersebut bahkan ditutupi oleh kontroversi antara Cavani dan Neymar. Laga yang cukup ganjil.

Edinson Cavani dan Neymar terekam kamera saling berebut untuk mengambil penalti di menit ke-79. Akhir cerita, sosok pemain Timnas Uruguay akhirnya yang menjadi eksekutor, meski kemudian gagal melakukan tugasnya tersebut.

Unai Emery lantas mengatakan jika dirinya akan pilih menyerahkan permasalahan ini pada Cavani dan Neymar saja. Meski tak mau terlalu ikut campur, namun dirinya ajukan diri siap jadi penengah jika memang dibutuhkan perannya.

“Penalti itu hanya diambil oleh beberapa pemain saja, satu Cavani, dan lainnya Neymar. Akan perlu kesepakatan di atas lapangan soal siapa sich yang nantinya mengambil penalti,” sambut Emery melalui FFT.

“Setelah itu (sudah sepakat), kami baru akan membuat pengaturan secara internal untuk penalti berikutnya, karena saya kira kedua pemain itu memang sama-sama mampu, dan saya ingin keduanya menjadi eksekutornya.”

“Kalau memang tidak ada kesepakatan juga nih, baru saya yang bakal memutuskan hasilnya. Saya tak ingin hal ini menjadi masalah yang besar untuk kami,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply